Selasa, 08 Maret 2011

MATI BERSAMA MIMPI


Aku tidak akan pernah menemukan cinta
seindah cintaku padamu
Bagiku kau adalah semua yang sangat aku inginkan di dunia
Di saat malam semakin dingin
Di saat bintang tidak hadir
Kau di sini bersamaku


menghangatkanku-setidaknya hatiku-
menerangi hidupku
untuk kembali menapaki kehidupan
Semua begitu indah
Saat-saat bersamamu
Namun kau kini bagai satu cerita misteri
menghilang bersama kata-kata yang tersimpan dalam diari
Menunggumu
sepiku sendiri
di tengah perasaanku yang berkecamuk
Aku selalu yakin
Kamu akan kembali
Kembali dalam hidupku
Mewarnai emosiku
dan… akhirnya
Kaupun mati selamanya
Bersama mimpi-mimpiku
mimpi kita

6 komentar:

Aisukul mengatakan...

yang dimaksud siapa ya :42
lam kenal :12
wow blognya penuh hati :11

Coretan Dinda mengatakan...

kasih tau gak ea,.....??/?
gak dech di rahasiain adjh..

hehe..lam kenal uqa
ea bgtcu lah isi blog saya

Unknown mengatakan...

Waah...Waaah..Waah...Ayas hanya bisa terdiam lalu tersenyum & koment deh... Hwehehe
^_^
Hem..menungggu itu terkadang emang sesuatu yg menyebalkan, tp menunggu datangnya Kekasih lebih dr hal paling Indah....
:16
PUITIS BGT Kata2nya Mbak...SALUT!!!
^_^

"jacky_uchiha" cLiqUeRs eVeRZ mengatakan...

sEp bAnGeTz cEh mBaK PuIsInYa...................aKu bIsA DiAjArIN................

Unknown mengatakan...

puitis banget :10

Unknown mengatakan...

copas bwt tugas puisi aku y mbak :24 :10

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Posting Komentar

My Melody Kawaii

 
Copyright © Puisi Ungkapan Perasaan. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh