Senin, 13 Desember 2010

Puisi

Perasaan Ku pada-Nya



Disaat hati ku mulai menutup seseorang datang kembali padaku
kedatangan dy sellu membuatku ceria 
tp mengapa dy tak pernah jelaskan perasaannya pada ku
padahal hati ku ingin mendengar sebuah ucapan dri nya
 
                           Dy datang pada ku di  saat yg tepat and hati ku gundah
                           dy sllu menghibur ku,terkadang membuatku marah
                           tp mengapa aku sllu tersenyum wlaupun dy mnjengkelkan
 
Apa aku sayang padanya.........
apa aku mempunyai perasaan padanya....
apa aku rindu canda tawanya........
apa aku suka padanya........
 
                             Hati ku gundah.......apabila dy datang
                              And hati ku gelisah kalau dy pergi.......
                             terasa Aku TAk mau Jauh darinya
 
Ya allah 
berikan lah penjelasan pada ku 
Apa yg sebenarnya terjadi
 
                                                    MAsih adakah Cinta yang hilang dapat kembali











I HATE U





diriku disini mengingat, membayangkan rasa n peristiwa,
dmana rasaku masih lari dari kenyataan
dmana peristiwa itu menghancurkan perasaanku terhadapmu

kata manis itu..
Tlah pupus akibat sikapmu
ku benci kamu, benci dgn sikap n pendirianmu
this is all story with u
akan kubuang jauh seperti sikapmu yg tlah menghancurkan mimpiku sekaligus hidupku
sekarang.. hanya ada kenangan
perlahan tapi pasti ku bertahap melupakanmu,
melupakan smuanya sbg hantu dlm mimpi burukku

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Posting Komentar

My Melody Kawaii

 
Copyright © Puisi Ungkapan Perasaan. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh