Senin, 13 Desember 2010

Mengapa Tak Pernah Jujur

                                         

                             
                                  Aku tahu dari tatapan matamu kau masih menyimpan rasa yang sama denganku. 
                                  Akupun tahu dari tutur katamu kau masih suka dgku. 
                                  Tapi, mengapa tak pernah jujur padaku 
                                   untuk katakan bahwa kau pun ingin merajut kembali hari-hari yang indah spt dulu lagi?


Memang aku masih sendiri lagi. 
Namun salahkah bila aku masih menyimpan rasa yang sama, 
rasa yang tak pernah padam dalam hati untuk selalu bersamamu? 


                                                                       Aku boleh milik orang lain, namun hati dan cintaku akan selalu kuberikan untukmu.
                                                                        Percayalah, cepat atau lambat kelak aku akan terlepas dari cengkramannya.


Saat ini aku hanya ingin fokus dalam meraih keSuksesan

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Posting Komentar

My Melody Kawaii

 
Copyright © Puisi Ungkapan Perasaan. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh